Jumat, 18 November 2011

Hidup ini tak indah tanpa hadirnya SAHABAT

 Oke , hari ini gw bakal ceritain kalo sahabat itu sangat penting dalam hidup kita :)
first , sahabat itu bisa berbagai macam modelnya , ada yg baik , jahat , kalem , pendiem , banyak tingkah . suka curhat , banyak bicara , suka menolong , tapi intinya SAHABAT itu care n baik ama kita :).
second , mungkin di masa" SMA , sahabat itu tersaingkan oleh seorang pacar , ya gw juga tw itu , tapi semua itu tergantung kita aja , bisa bagi waktu buat sahabat n buat pacar :)
PACAR bisa aja nemenin kita pas seneng n lagi sedih , but ! do'i bisa aja marah di balik senyuman dan kata" penymangat itu :) OKE , i want tell you about SAHABAT :) SAHABAT itu adalah salah satu bagian dari kehidupan :) sahabat itu ga pernah lelah untuk menunggu , memberikan semangat , menolong , membantu n laenlaen deh , pokonya bisa buat elo seneng :) intinya SAHABAT ITU SEKARANG DAN SELAMANYA.
sekian for PACAR n SAHABAT
finally , gw kita dapet simpulin kalo sahabat itu sangat berarti bwt kita walaupun kita masih punya orang tua n pacar :) but sahabat adalah orang pertama yg buat elo seneng , dengerin curhatan elo n memberikan suntikan semangat ke elo :) cukup sekian dari gw , gue bertrimakasih buat SAHABAT gw yg namanya bisa disebut , Rian wardhana , Adhit phelps , Dinul huahahaha n Azil ikram . mereka adalah orang pertama yg bikin gw seneng , sedih , dngerin curhat gw ,n macemmacem deh pokonya .
THAT'S ALL :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar